Feeds:
Pos
Komentar

Archive for April, 2009

TELEPON KUNO (TERJUAL)

Dijual sebuah telepon putar kuno, masih komplit dengan kabelnya dan ternyata masih dalam kondisi hidup dan berfungsi dengan baik (weleh.. weleh..). Di bagian kanan bawah terdapat tulisan PJKA, entah apa pula maksudnya.. Mungkinkah dulu milik PJKA? Ataukah hanya merk belaka? (Sudah Terjual) ūüėõ

telpon-kuno-pjka

Berminat? Call / sms : LIEK – 08562828512

Read Full Post »

Hasil berburu lagi nih… – (3 item) – Klik pada foto untuk memperbesar

1.¬† TIMBANGAN “GDR” – Panjang = 16 cm, Lebar : 9 cm, Tinggi : 18 cm

Pada “bandul”-nya terdapat tulisan HEMA – Made in GDR

timbangan-kuno

2.¬† KUNCI GEMBOK “ABUS” + ANAK KUNCI

gembok

3.  KOREK API TEMPO DULU

korek

Silahkan hubungi : LIEK – 0856282512

Read Full Post »

CERMIN CRYSTAL

Ditawarkan sebuah Cermin Kuno, cermin buat ngaca lho ya .. bukan kaca tembus pandang, yaitu sebuah Cermin dari crystal yang mempunyai “sisiran” di tiap sisinya. Sayang hanya ketemu cerminnya doang, karena menurut referensi yang ada seharusnya mempunyai tiang penopang pada kedua sisinya sehingga dapat diputer-puter.

cermin-kristal

Tertarik ?? Call / sms : LIEK – 08562828512

Read Full Post »

JAM WEKER

Dijual sebuah Jam Weker Made in China, kondisi baik dan masih berfungsi (baik itu jamnya maupun “alarm”-nya).

weker-china

Hubungi : LIEK – 08562828512

Read Full Post »

BOTOL KUNO

Berburu ke padang datar, dapat rusa belang kaki.

Berburu barang antik ke pasar, eh.. akhirnya dapet botol kopi.

Klik untuk memperbesar foto – (3 item)

1.  BOTOL KOPI

Menurut si empunya, dulu kalo nyimpen air kopi yang masih panas bukan di thermos mas.. tapi dalam botol seperti ini.. Ya boleh dikatakan thermos jaman dulu-lah…

tempat-kopi

2.  TEMPAT JAMU CHINA

tempat-jamu-china

3.  TEKO РMade In Holland

Teko kecil masih lengkap dengan tutupnya, di bagian dasar teko terdapat cap / tulisan dengan tulisan Made in Holland. Tapi sayang ketika difoto sampai berulang kali tetap nggak kelihatan, soalnya cap / tulisannya hampir sewarna dengan tekonya..

teko-keramik-holland

Silahkan call / sms : LIEK – 08562828512

Read Full Post »

TEMPAT ROKOK

Bahan dari kuningan, chrom hampir seluruhnya sudah habis, jadi tinggal kuningannya…

adah-rokok

Silahkan call / sms : LIEK – 08562828512

Read Full Post »