Feeds:
Pos
Komentar

CERMIN CRYSTAL

Ditawarkan sebuah Cermin Kuno, cermin buat ngaca lho ya .. bukan kaca tembus pandang, yaitu sebuah Cermin dari crystal yang mempunyai “sisiran” di tiap sisinya. Sayang hanya ketemu cerminnya doang, karena menurut referensi yang ada seharusnya mempunyai tiang penopang pada kedua sisinya sehingga dapat diputer-puter.

cermin-kristal

Tertarik ?? Call / sms : LIEK – 08562828512

Iklan

JAM WEKER

Dijual sebuah Jam Weker Made in China, kondisi baik dan masih berfungsi (baik itu jamnya maupun “alarm”-nya).

weker-china

Hubungi : LIEK – 08562828512

BOTOL KUNO

Berburu ke padang datar, dapat rusa belang kaki.

Berburu barang antik ke pasar, eh.. akhirnya dapet botol kopi.

Klik untuk memperbesar foto – (3 item)

1.  BOTOL KOPI

Menurut si empunya, dulu kalo nyimpen air kopi yang masih panas bukan di thermos mas.. tapi dalam botol seperti ini.. Ya boleh dikatakan thermos jaman dulu-lah…

tempat-kopi

2.  TEMPAT JAMU CHINA

tempat-jamu-china

3.  TEKO – Made In Holland

Teko kecil masih lengkap dengan tutupnya, di bagian dasar teko terdapat cap / tulisan dengan tulisan Made in Holland. Tapi sayang ketika difoto sampai berulang kali tetap nggak kelihatan, soalnya cap / tulisannya hampir sewarna dengan tekonya..

teko-keramik-holland

Silahkan call / sms : LIEK – 08562828512

TEMPAT ROKOK

Bahan dari kuningan, chrom hampir seluruhnya sudah habis, jadi tinggal kuningannya…

adah-rokok

Silahkan call / sms : LIEK – 08562828512

Merujuk pada referensi yang ada, timbangan ini jaman dahulu ternyata banyak digunakan oleh instansi pemerintah, seperti Kantor Pos, Kantor Pegadaian dan lain-lain… (Sudah Terjual) 😛

Yang tertarik untuk membelinya silahkan call / sms : LIEK – 08562828512

timbangan-depantimbangan-belakang

timbangan-tulisan


HIASAN dari TULANG

Entah dari tulang apa …

balung2

balung1 balung3

Call : LILIK – 08562828512

Berburu onthel di rumah seorang kakek tua mendatangkan “berkah”. Onthel tidak didapat kursi ukir yang jadi incaran .. Kata kakek tua itu, dulu yang beli adalah ayahnya ketika ia masih kecil (hm….. bayangin aja umur kursi itu). Dalam hati sih aku cuma bisa berkata : Walah… tenane mbah … 😛

Monggo, silahkan diteliti dan dicermati kebenaran cerita kakek … (Eh.. diem-diem aku masih mempunyai incaran di tempat kakek tua itu, yaitu seekor .. eh.. sebuah motor tua merk PUCH yang masih pakai genjotan kayak sepeda itu.. Tapi diem aja ya … 😛 Kapan-kapan tak tanyain…)

Call : LIEK – 08562828512